Fanta Redesign

29 09 2008

Fanta! Tepat hari  telah melakukan redesign atas format produknya. Sebuah desain baru yang digarap oleh Office San Fransisco ini tidak hanya melakukan perubahan yang signifikan pada tampilan kemasan tapi juga pada brand. “Taking into consideration its perception on a global market”, begitu sepeti yang direlease site Office.

Pada desain baru Fanta, saya tetap menangkap kesan brand Fanta yang konservatif dan generik pada style-nya namun  memiliki visual yang inovatif pada komposisinya. Mungkin ini adalah mixing yang tepat untuk menampilkan brand ditengah pasar: innovate without losing origins.

SEBELUM DAN SESUDAH

fanta-redesign-a

fanta-redesign-b

fanta-redesign-c

fanta-redesign-d

fanta-redesign-e

fanta-redesign-f1

fanta-redesign-g

AddThis Social Bookmark Button


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: